Pingin share pendapat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pingin share pendapat

Post  faraway on Sat Nov 05, 2016 9:25 pm

Hai, para jurangan di bidang perjilbaban,

Ane mau tanya nih,

Apa pendapat kalian tentang tren "Hijab/Jilbab" porn sekarang ini?

Ane kebetulan sering mampir di forum sebelah, dan sudah sekitar setahun terakhir, posting-posting tentang "jilbab" jadi banyak bermunculan,

Dan di website porn mainstream macam xhamster dan xvideos pun jadi banyak genre ini,

Bahkan udah banyak yang bikin versi "pro" nya macam "ArabsExposed".

Di satu sisi, ane bahagia karena ane jadi ga susah cari bahan buat berfantasi, dibandingkan waktu pertama ane lihat porno ini bertahun-tahun lalu,

Tapi di sisi lain, ane jadi agak khawatir, gimana kalo konten yang begini jadi makin banyak dan "mainstream"?

Mungkin kalo udah mainstream, orang ga akan lagi melihat perempuan berjilbab sebagai orang yang santun, dan hasilnya malah makin banyak kasus pelecehan terhadap jilbaber/hijaber, sebab orang jadi semakin berani.


Mungkin ane terdengar munafik ya, soalnya fetish ane juga di sini,...
Tapi bagi ane, ini sekedar fetish, preferensi pribadi, ga lebih dari fantasi.

Ane cuma mau menyampaikan rasa kurang nyaman di hati.
Yah, pada akhirnya, kalo ada konten begini, ane tetep akan nikmati,

Salam damai dari sesama pecinta wanita berjilbab. Very Happy Very Happy Very Happy

faraway
Amatir
Amatir

Jumlah posting : 83
Join date : 20.04.13
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pingin share pendapat

Post  Andrianto jilbab sucker on Sat Nov 19, 2016 6:48 pm

faraway wrote:Hai, para jurangan di bidang perjilbaban,

Ane mau tanya nih,

Apa pendapat kalian tentang tren "Hijab/Jilbab" porn sekarang ini?

Ane kebetulan sering mampir di forum sebelah, dan sudah sekitar setahun terakhir, posting-posting tentang "jilbab" jadi banyak bermunculan,

Dan di website porn mainstream macam xhamster dan xvideos pun jadi banyak genre ini,

Bahkan udah banyak yang bikin versi "pro" nya macam "ArabsExposed".

Di satu sisi, ane bahagia karena ane jadi ga susah cari bahan buat berfantasi, dibandingkan waktu pertama ane lihat porno ini bertahun-tahun lalu,

Tapi di sisi lain, ane jadi agak khawatir, gimana kalo konten yang begini jadi makin banyak dan "mainstream"?

Mungkin kalo udah mainstream, orang ga akan lagi melihat perempuan berjilbab sebagai orang yang santun, dan hasilnya malah makin banyak kasus pelecehan terhadap jilbaber/hijaber, sebab orang jadi semakin berani.


Mungkin ane terdengar munafik ya, soalnya fetish ane juga di sini,...
Tapi bagi ane, ini sekedar fetish, preferensi pribadi, ga lebih dari fantasi.

Ane cuma mau menyampaikan rasa kurang nyaman di hati.
Yah, pada akhirnya, kalo ada konten begini, ane tetep akan nikmati,

Salam damai dari sesama pecinta wanita berjilbab. Very Happy Very Happy Very Happy

setuju broo sama ente. nitta sekarang juga males update. karena banyak yang bermunculan hanya buat cari uang aja.

Andrianto jilbab sucker
Amatir
Amatir

Jumlah posting : 98
Join date : 23.06.14
Age : 26
Lokasi : Surabaya Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Nyambung

Post  Der henken on Thu Nov 24, 2016 2:04 am

Bener bro..walo ane fetish jilbab n seneng tp dg byk y penyebaran jilbab porn jg meresahkan sih.aplg dg byk y alay2 yg cm copas,nge-klaim trs sebar.kalau kelak dpermasalahkan bs2 mengganggu kesenangan kita jg dan mgk d masa dpn cwe2 berjilbab bs pd anti d foto

Der henken
Amatir
Amatir

Jumlah posting : 53
Join date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pingin share pendapat

Post  Sponsored content Today at 10:53 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik