nana dr lawang..anyone?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nana dr lawang..anyone?

Post  toystory on Mon Dec 30, 2013 10:37 pm

coba2 kasih info saja..

ditawari seseorang dari chat , aku dapat kontak jilbaber dr lawang.namanya nana. awalnya orangnya ragu, dan minta dp segala. tapi ok lah aku kasih, maklum baru sekali itu booking dia.
sebelum ketemuan pas hari h,beberapa kali sms-an. orangnya getol sekali sms an.. intinya sih mastiin aku datang kesana (karena aku berangkat dari surabaya), booking hotel dimana dan seterusnya,sekalian mastiin ke aku kalau dia ga cantik. aku ga masalah, penasaran juga soalnya.
hari h, go ke malang,jemput dia dulu di lawang..sama2 ke hotel... waktu itu nana pakai kaos coklat gelap dan celana jeans ketat, jaket hitam dan jilbab tipis. karena jam ci masih lama, jalan2 dulu belanja macem2.. nana kayaknya canggung waktu aku belikan beberapa barang yang agak mahal, mungkin ga biasa. setelah makan, baru bisa ci..
di kamar, pelayanannya sangat menghayati.. karena waktu nya masih lama mungkin, jadi kita tidak buru2.. dia melayani aku seperti suaminya sendiri..pelayanannya ngga bisa diremehkan bro,nikmat sekali. iya dia tidak cantik, sudah punya anak jadi mungkin bro bisa bayangkan bodinya spt apa.. tapi dia sangat ngerti melayani pelanggannya yang meminta dia tetap berjilbab. ga perlu disuruh macem2..dia ngerti.mungkin banyak yang sudah minta dia tetap berjilbab, jadi dia cukup santai. malah aku yg bingung tanya kesediaannya saat fj tetap berjilbab.. tapi dia santai saja..
dan siang sampai malam dilanjutkan dengan acara mesra2an, buka baju.. mendengar erangannya saat aku hisap, rengekan manjanya saat minta disetubuhi, dan akhirnya ya acara utamanya.. bro2 tau lah sendiri hehehe..

overall cukup puas dengan pelayannnya.. maaf ya ga pake skor2an hehe.. o iya,dia minta dipromosiin juga, jadi kl ada yg misal tertarik, message aja nanti kuberi kontaknya. dan juga kalau ada yang udah pernah makai mbak nana ini.. share dong bro pengalamannya..biar sama2 terang.. Smile

oiya, setelah ketemuan masih tetap smsan spt biasa..perhatian banget Smile


toystory

Jumlah posting : 23
Join date : 25.12.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  check_your_rule on Wed Jan 01, 2014 11:08 pm

Ada penampakannya nggak gan?

check_your_rule
Amatir
Amatir

Jumlah posting : 95
Join date : 06.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  toystory on Thu Jan 02, 2014 1:18 am

Sori bgt bro waktu itu ngga kepikiran buat ambil foto atau video.

toystory

Jumlah posting : 23
Join date : 25.12.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  check_your_rule on Thu Jan 02, 2014 2:51 am

pm dong gan...

check_your_rule
Amatir
Amatir

Jumlah posting : 95
Join date : 06.10.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  toystory on Thu Jan 02, 2014 9:37 pm

iya aku pm

toystory

Jumlah posting : 23
Join date : 25.12.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  jilbab69 on Fri Jan 31, 2014 2:00 am

aq juga mau gan,pm dong, no hpny jg gpp..

jilbab69

Jumlah posting : 3
Join date : 31.01.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  toystory on Tue Feb 04, 2014 10:57 pm

pm aja dulu bro kl berminat,nanti kubales

toystory

Jumlah posting : 23
Join date : 25.12.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  dmaz_15 on Tue Apr 29, 2014 1:35 pm

Gua mw bro kontqkx

dmaz_15

Jumlah posting : 1
Join date : 20.01.14

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: nana dr lawang..anyone?

Post  Sponsored content Today at 10:53 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik